Pages

Sunday, August 14, 2005

ISTRI KEDUA ...

Hubbeeku punya dua istri. Sebagai istri pertama, aku harus rela kalo hubbeeku perhatiannya lagi sama istri keduanya.Yah gak pa pa lah lagian istri keduanya itu lebih tua dari aku koq. Lahirnya aja tahun ’74 gitu deh , and namanya Bluebread. Maklumlah Hubbeku kan udah kenal duluan sama Bluebread sejak tahun ’99 dan kenal sama aku kan baru dari tahun 2001, so ya aku rela kok ngalah sama Bluebread. Lagipula Bluebread itu yang udah support hubungan kita lho sejak awal – awal pertemuan kita. Bluebread itu kuat lho selalu dampingin hubbeeku kemana-mana sampe ke luar kota pun tetep ok, walaupun kadang kalo lagi manja ,bisa seharian tuh hubbeku ngurusin and nemenin si Bluebread. Image hosted by Photobucket.com Hubbee emang suka banget sama Bluebread, pokoknya demi bluebread dia bakal bela-belain deh. Bluebread itu temennya banyak and biasanya bluebread suka ketemuan sama komunitasnya di VVC ( Volkswagen Van Club ) di daerah pancoran. Blubread tergabung di komunitasnya itu sejak tahun 2001 and Blubread udah jadi anggota yang ke 464 lho, that’s why sekarang temen - temen bluebread banyak. Tapi hubbeeku and temen - temen nya lagi sedih nih soalnya mo ada larangan pemerintah mengenai penggunaan mobil - mobil tua, hiksss…. Image hosted by Photobucket.com Gimana ya…wah klo Blue bread diganti sama yang baru aku gak tega juga , trus nanti Hubbee gimana dunk salah satu dari belahan jiwanya gak ada. Padahal kita berdua udah menganggap Bluebread itu part of our family lho.Image hosted by Photobucket.com

2 comments:

Rahmi Sukma said...

Selamat anda jadi istri kedua. Kekekekkkkekkkk....
Tan, aku posting liputan tarik tambang. He...he...

bidadari_Azzam said...

mobilnya bagus euy... imut... :-)